Langsung ke konten utama

Stars EO Mengadakan Event Nexus Futsal Cup di Gor SMP-SMA Warga Solo





Surakarta, 4 Mei 2024 - Stars Event Organizer mengadakan Event Nexus Futsal Cup pada tanggal 4-5 Mei, berlokasi di Gor SMP - SMA Warga Solo. Acara ini bertujuan untuk mencetak sang juara yang gemilang, sesuai dengan tema yang diusung  "We Are Champions Unite".

"Untuk persiapannya cukup mepet, yakni cuma dua bulan mempersiapkan acara ini. Tapi Alhamdulillahnya berjalan lancar pada hari ini". Ujar Listia selaku ketua event Nexus Futsal Cup. Tambahnya, " Hal yang menarik event kali ini diikuti Se-Solo Raya, tidak hanya Karanganyar, Sragen, ada juga dari Klaten dan Surakarta sekitarnya. Jadi tidak hanya satu wilayah saja yang berpartisipasi ".

Pada pertandingan kali ini diikuti oleh club futsal SMA/Sederajat Se-Solo Raya, dengan jumlah 18 tim dari 17 Sekolah yang ikut berpartisipasi dalam memperebutkan gelar juara. Pertandingan ini diselenggarakan selama 2 hari. Pada hari pertama dilaksanakan babak penyisihan, kemudian dilanjutkan babak semi final dan final di keesokan harinya.

Selain ketegangan pertandingan futsal antar tim yang berjalan, Dimeriahkan juga oleh supporter dari masing-masing tim. Yang membuat suasana pertandingan semakin seru dan meriah.- Kholis, Widiya