Langsung ke konten utama

Menikmati Segelas Kopi Ditemani Pertunjukan Musik

 


Dista FM – Surakarta (28/10/2023) Suara Sadari kembali diselenggarakan di Sadari Kopi, Laweyan, Surakarta. Suara Sadari adalah event hasil kolaborasi antara Sadari Kopi dengan Solo Youth Movement. Event ini merupakan wadah bagi remaja atau pemuda surakarta untuk mengembangkan kreativitasnya. Suara Sadari diadakan setiap bulan dan kali ini Suara Sadari sudah mencapai volume 3.

 Di event Suara Sadari vol. 3 ini terdapat pertunjukan spesial dari The skit, Shipgate, dan juga Pvprlehaze. Pertunjukan musik diadakan di lantai 2 Sadari Kopi. Selain pertunjukan musik, juga terdapat press conference yang dilakukan dengan MC, guest star, Sadari Kopi, dan juga Solo Youth Movement.

 Suara Sadari mengusung tema Halloween karena diselenggarakan pada bulan Oktober yang mana sama halnya dengan hari Halloween. Sadari Kopi sukses didesain sedemikian rupa untuk mendapatkan suasana Halloween tersebut. terdapat ornamen ornamen menyeramkan di setiap sudut Sadari Kopi.

 Perpaduan antara desain halloween Sadari Kopi dan juga pertunjukan musik dari guest star memikat pengunjung untuk hadir dalam event ini. Sadari Kopi yang bernuansa nyaman dan mudah dijangkau karena terletak di tengah kota, juga menarik perhatian publik. Terlihat para remaja yangs edang bersantai sembari menikmati kopi spesial milik Sadari Kopi.

Asya, Disty