Langsung ke konten utama

FIPA, Bersatu Dalam Harmoni

 

     Dista FM – Surakarta (16/9/2023) FIPA atau bisa disebut juga dengan Formasi Institute Performing Arts merupakan sebuah acara yang diselenggarakan oleh forum mahasiswa bidikmisi dan KIP-kuliah UIN Raden Mas Said Surakarta. Tema yang diangkat dalam FIPA tahun 2023 ini adalah Bersatu dalam Harmoni. Acara ini berlangsung di gedung Graha UIN Raden Mas Said Surakarta.

     Open gate FIPA 2023 ini pada pukul 08.00 kemudian dilanjut dengan pembukaan oleh MC, penampilan tari FORMASI “Candik Ayu”, lalu pameran dan penjelasan karya seni rupa, dan masih banyak lagi. Selain itu, FIPA 2023 ini juga mengumumkan juara dari masing-masing perlombaan yang sudah diselenggarakan dalam rangka memeriahkan FIPA 2023. Tak hanya itu, pada acara ini juga ditayangkan film dan screening film yang diproduksi oleh Bidiksinema dengan judul “Gadis”. FIPA 2023 ini ditutup dengan kemeriahan oleh guest star “Gazzle” dari UKM gas21.

    Selain pertunjukan seni dan pengumuman juara perlombaan, FIPA 2023 ini juga menyelenggarakan donor darah yang bertempat di depan gedung Graha UIN Raden Mas Said Surakarta. Acara berlangsung lancar dan khidmat hingga penutupan.

(Asya, Fitri)