Langsung ke konten utama

Bincang buku 'Nanti Juga Sembuh Sendiri' Helobagas : Pada akhirnya kita cuma punya diri sendiri

 



Dista FM- Forum Mahasiswa Bidikmisi dan KIP-Kuliah UIN Raden Mas Said Surakarta mengadakan acara bincang buku bertema heal your self, heal your soul pada Jumat, 8 September 2023. Acara ini bertempatan di Graha UIN Raden Mas Said Surakarta.

Pada kesempatan ini Formasi UIN Raden Mas Said Surakarta menghadirkan Helobagas sebagai narasumber untuk membedah buku barunya berjudul 'Nanti Juga Sembuh Sendiri'. Dalam bukunya, Helobagas menceritakan bagaimana ia bisa melewati masa - masa sedihnya. "Aku lagi proses skripsi saat nulis buku ini, dan harus rutin antar bapak aku untuk berbagai ke RS, sampai skripsiku tertunda" ujarnya (8/9)

Helobagas juga menyampaikan quotes - quotes yang ada di dalam buku yang ia tulis, ia berharap tulisannya akan relate dengan pembacanya. "Lewat buku nanti juga sembuh sendiri ini, aku pengen ngasih tau ke kalian bahwa kita hanya hidup hari ini dan besok. Kita nggak akan hidup di masa lalu. Jadi untuk apapun masa yang bikin kita sakit, ayo tinggalin. Kita semua pasti akan sembuh" ucapnya saat mengakhiri sesi bedah buku.

Acara tersebut berjalan dengan hikmat, peserta bedah bukupun menunjukkan antusiasmenya saat sesi tanya jawab berlangsung. Terdapat satu orang yang mendapatkan buku 'Nanti Juga Sembuh Sendiri' langsung dari sang penulis, Helobagas. (Kirana, Deca)