Langsung ke konten utama

GALA DINNER THE AUTHENTIC MOMENT

 



Jum’at, 28 Juli 2023 Serira Event mengadakan event yang sangat meriah dan menarik di Museum Keris Nusantara. Acara tersebut dimulai pukul 19.00 WIB dengan konsep menikmati makan malam romantis nusantara di Museum Keris Nusantara. Penonton juga dapat menyaksikan secara langsung atraksi pembuatan keris. Serira kali ini berkolaborasi dengan Soerakarta Walking Tour dengan Activity Event yaitu Explore Bon Rojo dan Tour de Museum Keris juga menampilkan tari dengan tema Ruwat alit by Omahmili serta hiburan Etnik Band by Artaxiad.  

Serira The Authentic Moment dengan semalam di Museum Keris Nusantara ini bisa menggugah kecintaan pada kemuliaan para empu. Pengunjung dapat menikmati barang-barang yang tersedia di Museum Keris Nusantara lengkap dengan tour guide. Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati Gala Dinner secara gratis dengan reservasi terlebih dahulu. 

Serangkaian acara yang disajikan pun juga menarik mulai dari Meeting Point Explore Bond Rodjo (Museum Radya), Explore Museum Keris Nusantara dengan Tour Guide, Gadon Perform, Fashion Show, Prosesi Tempa Keris (Contemporary Dance), dan terakhir Artaxiad Band. Acara yang ditampilkan sungguh menarik dan terlihat sangat seru. 

 

(FITRI, ASYA)