Langsung ke konten utama

ARTA’S PROJECT MERANGKA VOL. 1




 Sabtu, 15 Juli 2023 Arta’s Project sedang menyelenggarakan event yakni Merangka Vol. 1 Back to 90’s di Cafedangan Manahan. Acara tersebut dimulai pukul 17.00 WIB hingga selesai. Event tersebut digelar dengan meriah dan gratis, hal tersebut menjadi daya tarik para pengunjung terlebih pecinta musik. Serangkaian acara yang digelar pun mengusung musik ala 90’s an. Banyak berbagai penampilan yang diadakan antara lain 90’s music, 90’s showcase K-pop, 90’s Karaoke, 90’s best costume, penampilan UKM Unisri, Airkustik dan DJ.

 Musik sudah melekat bagi para pecintanya dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Tujuan dari Arta’s Project Merangka Vol.1 ini adalah untuk meramaikan sekaligus merasakan era 90’an. Back to 90’s ini memiliki arti tidak hanya melihat tahun 90’an tetapi juga membuat waktu itu terasa hadir disini untuk dinikmati.

 Ini adalah event pertama Arta’s Project. “Arta’s project memilih tema Merangka yang berawal dari temen-teman komunitas, volunteer pecinta music dan memutuskan untuk merangka event ini sendiri agar bisa dinikmati. Kemungkinan besar akan ada Vol. 2, 3, dan seterusnya yang selalu dinantikan keseruannya oleh para pecintanya.” Ahmad Khawarizmy selaku Manager Arta’s Project.

(FITRI)