Langsung ke konten utama

Bersinergi untuk Kota Surakarta bersama AIESEC UNS

Surakarta_Forum Muda Surakarta (FMS) adalah acara yang diinisiasi oleh AIESEC in UNS yang akan  diadakan pada hari Kamis, 18 Juni 2020 pukul 14.00 WIB mendatang secara virtual melalui aplikasi Zoom Cloud Meeting. Acara kali ini mengusung tema “Sinergi Pemuda Pada Reversal Ekonomi Kota Surakarta". Dengan mendatangkan Sumilir Wijayanti selaku Kepala Bidang Sosial, Budaya dan Pemerintahan BAPPEDA Surakarta serta Bhima Yudhistira Adhinegara selaku Analis Ekonomi dari Institute for Development of Economics and Finance (INDEF) sebagai pembicara pada seminar kali ini. 
Tujuan dari inti diadakannya acara ini adalah supaya Pemerintah kota Surakarta dan para pemuda di Surakarta memiliki sebuah kanal publik untuk berdiskusi mengenai hal-hal yang sedang terjadi unruk membangun sinergi bagi Kota Surakarta. Maka dari itu FMS ini di peruntuntukkan untuk seluruh pemuda khususnya Komunitas, organisasi, lembaga, mahasiswa dan aktivis di Kota Surakarta. Acara FMS kali ini sangat menarik karna di FMS ini, seluruh Pemuda Surakarta diundang dan berkumpul untuk hadir ke dalam Forum, dengan tujuan dapat meluaskan relasi masing-masing pemuda. Segenap panitia pun berharap  terselenggaranya acara ini agar dapat menciptakan sebuah Sinergi yang baik antar seluruh Pemuda dan terlaksananya “Action Steps” yang telah disimpulkan melalui diskusi pada Forum. Dengan begitu Pemuda Surakarta dapat mengenal dengan baik pihak-pihak yang lain serta terciptanya sinergi yang baru pula.
Buat kamu yang ingin mengikuti acara Forum Muda Surakarta ini bisa dengan mudah mendaftarkan diri secara online di website : bit.ly/daftarFMS , setelah registrasi selesai kamu akan diberikan link untuk bergabung di grup Whatsapp, acara ini tidak dipungut biaya sepeser pun alias gratis. (Avisa Azalia)