Langsung ke konten utama

UKM IAIN Surakarta periode 2020 Resmi dilantik!

Doc by : distafm

Selasa,(11/02/2020). Paguyuban UKM Institut Agama Islam Negeri Surakarta (IAIN) telah mengadakan Pelantikan UKM bersama, yang di pimpin langsung oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr.H.Syamsul Bakri M.Ag acara ini diikuti oleh 16 UKM. berbeda dengan tahun sebelumnya Pelantikan Bersama yang diikuti oleh 16 UKM dan UKK  namun Dalam hal ini  UKK IAIN yang ada di IAIN Surakarta seperti Resimen mahasiswa dan Racana  tidak ikut andil dalam pelantikan Kali ini, adapun sebelumnya masing-masing UKM telah melaksanakan pelantikan sendiri, meskipun begitu tetap diadakan pelantikan bersama sebagai bentuk peresmian paguyuban UKM bersama.

Doc by : distafm


Pelantikan pengurus UKM pada kali ini berada di masa transisi yaitu dimana IAIN Surakarta akan menjadi Universitas, dirasa perlu adanya peningkatan kualitas dari teman teman ukm itu sendiri" juga untuk menunjang tingkat prestasi yang ada di kampus IAIN Surakarta.

Pelantikan UKM ini sudah memasuki tahun ke 3. acara ini di selenggarakan di gedung Graha IAIN Surakarta. salah satu koordinator panitia, M. Faruq Alkhurmain mengatakan bahwa tidak ada kendala dalam mengadakan acara ini, semua berjalan sesuai rencana. setelah diadakan pelantikan ini diharapkan bisa menjadi wadah tempat minat bakat mahasiswa dan tidak menjadi kepentingan seseorang ataupun golongan tertentu. (avisa azalia)