Langsung ke konten utama

OCCUFEST 2.O


Lokananta, Minggu (22/9/2019) – Dalam rangka malam puncak Dies Natalies yang kedua, HMJ Okupasi Terapi Poltekkes Surakarta menggelar konser musik OCCUFEST 2.0 yang kali ini mengundang beberapa guest star  yaitu .Feast, Letto, Denny Caknan, Cacalolipop, Adinda Aurora, Outplain dan Neeloa. Komposisi geust star kali ini berasal dari genre-genre yang berbeda dari Indie rock, Pop, dan juga Dangdut yang dapat mengumpulkan pecinta musik lintas genre dalam satu arena musik konser. 




Konser musik Occufest 2.0 digelar di Lapangan Studio rekaman Lokananta Surakarta, diadakan pada tanggal 22 September 2019. Open gate dimulai pada jam 15.00 WIB. Dimulai sekitar jam 16.30 WIB. Dalam konser musik ini dibuka dari penampilan dari Outplain, Neeloa, band legendaris Letto, band Indie dari Jakarta Feast, dan digoyang bersama oleh Cacalolipop, Adinda Aurora dan Denny Caknan. Panitia menjual tiket OTS dari jam 15.00 hingga close gate pukul 18.30 WIB. Konser musik ini menyedot antusiasme penonton hingga ribuan orang. Para penonton juga dapat jajan di lokasi dengan tenant yang sudah diisi ukm-ukm kuliner Solo. 
Sesuai dengan prediksi, dengan band perfoming yang lintas genre dan persiapan matang dari panitia. Konser musik Occufest 2.0 berlangsung sukses dan meriah. Semoga Occufest 3.0 tahun depan lebih meriah lagi.