Langsung ke konten utama

Gema Ramadhan bersama HMJ KPI dan Dista

Berbagi Cinta, Mengembangkan Ceria di Bulan Ramadhan

Jum'at, 17 Mei 2019. Meriahnya acara kolaborasi antara HMJ KPI dengan UKM Dista FM Radio mengisi kekosongan Lapangan Utama IAIN Surakarta sore ini. Mengusung Tema "Ceria Senyum Ramadhan" membangkitkan rasa semangat di Bulan Ramadhan yang suci ini,  tercermin dari senyum,  tawa, dan antusias para penonton yang hadir. Ditambah dengan lantunan ayat suci Al-Qur'an dengan iramanya yang syahdu, membuka serangkaian acara.
Gempita atau Gema Ramadhan bersama HMJ KPI dan Dista. Mencetak senyum dengan berbagi untuk sesama. Serentetan acara selama kegiatan ikut membangkitkan semangat di bulan suci ramadhan. Ada lima TPQ dan juga satu panti yang ikut serta memeriahkan acara dengan mengirimkan jagoannya untuk mengikuti lomba. Pildacil menjadi ajang unjuk bakat dan bersaing dengan cara yang sehat. Lomba diikuti oleh 6 peserta yang berasal dari panti asuhan dan juga TPA yang diundang dalam acara tersebut. Selain peserta, para audiance pun juga merasa antuasias.  Sebelum berakhirnya seluruh rangkaian acara,  ada performance dongeng dari Doing Project yang turut memeriahkan acara kolaborasi sore ini.
Sang surya mulai bersembunyi, Adzan berkumandang, mengakhiri serangkaian acara dengan disusul berbuka bersama di Lapangan IAIN Suarakarta. Ceria, senyum,  tawa,  ceria,  menghiasi suasana hening di kolong langit IAIN Surakarta tercinta.  [KA]