Langsung ke konten utama

Workshop Penulisan Skripsi

Sukoharjo- Himpunan mahasiswa jurusan atau disingkat HMJ Pendidikan Bahasa Inggris IAIN Surakarta mengadakan workshop penulisan skripsi. Workshop ini diisi oleh tiga pemateri dari dosen Fakultas Adab dan Bahasa (FAB) yaitu Prof. Dr.Teguh Budiharso, M.Pd. Kemudian Dr. KRT.H. Sujito, S.A.P.,S.H.,M.Pd. dan juga Wildan Mahir Muttaqin, M.A.TESL. yang dilaksanakan di Gedung Fakultas Adab dan Bahasa (10/4).
Selain perserta dari mahasiswa IAIN Surakarta sendiri acara ini juga dihadiri oleh Kajur dan para dosen dari jurusan Pendidikan Bahasa Inggris. Acara ini diadakan bertujuan untuk membantu Mahasiswa IAIN Surakarta dalam penulisan skripsi, apa saja yang harus di persiapkan dan bagaimana membuat skripsi dengan baik. 
"Seperti yang dilaksanakan dua tahun lalu, HMJ PBI kembali mengadakan workshop tentang penulisan skripsi acara ini diikuti kurang lebih 200 perserta dari beberapa mahasiswa di berbagai fakultas yang ada di IAIN Surakarta", tutur Anik Septiani selaku ketua panitia acara tersebut.Workshop dilaksanakan menggunakan dengan dua sesi yaitu sesi pertama dari pukul 08.00 hingga 12.00 kemudian dimulai kembali pukul 13.00 sampai 15.00. Selain mendapatkan pembekalan materi tentang skripsi perserta workshop juga dilatih untuk langsung praktek menggunakan software aplikasi SPSS.