Langsung ke konten utama

Tahun Ketiga Roller Coaster "Komunitas Mahasiswa Telkom University"


Tahun Ketiga Roller Coaster 

Sabtu(5/1) Komunitas mahasiswa telkom university dari Solo mengadakan acara yang diberi nama Roller Coaster. Acara ini merupakan acara tahunan yang sekarang  sudah ketiga kalinya dan tentunya dengan tujuan untuk memperkenalkan serta mempromosikan Universitas Telkom kepada adek-adek SMA yang akan memasuki bangku perkuliahan. “untuk harapan sendiri, semoga adek” mendapat pengetahuan mengenai universitas telkom dan bisa tertarik untuk kuliah disini” ucap alfat selaku ketua panitia.
Berbeda dengan tahun sebelum-sebelumnya. Roller coaster tahun ini diadakan lebih besar dan meriah, karena adanya konser yang menghadirkan penyanyi ternama yaitu Fiersa Besari. Mengusung tema young enterpreneur , panitia bermaksud memberi motivasi generasi muda agar lebih produktif. Acara roller coaster diadakan sehari penuh dimulai dengan Try Out untuk adek-adek SMA , kemudian Seminar yang diisi oleh tiga pembicara keren, dan ditutup dengan konser special performance dari Fiersa BesariXKerabat kerja , NEELOA, serta JB Project.
Roller Coaster tahun ini berjalan sukses, seluruh rangkaian acara bisa dijalankan secara lancar. Untuk konser nya sendiri berhasil menarik kurang lebih 400 penonton yang berasal dari berbagai latar belakang, meski kebanyakan merupakan mahasiswa dan pelajar. (ZS/Q)