Langsung ke konten utama

Press Conference and Meet and Gree Film “After Met You”


Press Conference Film “After Met You”

Kamis (10/1) Dista FM Radio mengikuti Meet And Greet film After Met You di playground cafe yang tepatnya berada di Kota Surakarta. Film After Met You karya rumah produksi RA Picture bekerja sama dengan Mega Pillar, tayang di bioskop pada 10 Januari 2019 yang disutradarai Patrick Effendy, dan diangkat dari novel laris buah karya Ari Irham dan Dwitasari.
Meet and greet yang dimulai pukul 18.00 WIB ini berlangsung seru karena hadirnya remaja putri yang ingin bertemu artis pemain idolanya secara langsung. Film bergenre komedi romantis ini dibintangi oleh aktris muda Yoriko Angeline yang berperan sebagai Ara dan Ari Irham sebagai Ari. Film After Met You bercerita tentang seorang pria remaja bernama Ari yang tidak percaya tentang cinta karena trauma dengan masalah keluarga.
Bagi kamu yang gemar mengisi waktu luang dengan menonton film bioskop, After Met You bisa menjadi pilihan yang menarik untuk ditonton loh. "Semoga film ini dapar menghibur orang yang menontonnya", Tutur Yoriko Angeline kepada Dista FM (ZS/DH)