Langsung ke konten utama

NGAMPUS #5 “Ngakak Sampai Mampus”


NGAMPUS #5 

(19/09/2018) Acara Ngampus “Ngakak Sampai Mampus” ke-5 yang dipersembahkan oleh Unit Kegiatan Mahasiswa Teater Sirat dilaksanakan di halaman gedung FITK IAIN Surakarta. Ngampus merupakan acara tahunan yang menampilkan aksi-aksi comedy dimana dapat mengocok perut mahasiswa maupun audince umum. Dalam kesempatan ini Teater Sirat juga turut sekaligus menyambut mahasiswa baru 2018.
 Tahun ini Ngampus memiliki perbedaaan yang terdapat pada setting latar tempat serta pengisi acara yang berasal dari Comedy Akademik bahkan luar negeri. Jika tahun lalu pada kali ke-4 menggunakan property payung, di kali ke-5 ini Ngampus menggunakan tampah dengan kreasi bentuk dengan tatanan rapi serta unik. Dibantu dengan penampilan yang super asik dan lucu.
Muhammad Azka Rizal selaku ketua Teater sirat mengatakan, “Ngampus 5 kali ini menampilkan penampilan teman - teman dari ABIOSO, ASIA, ASN, FBI, KOPAJA, KB, TAK, GERDUA PL NYIOER MELAMBAI, dan TIGA WARNA. Kurang lebih terdapat 30 orang yang berpartisipasi dalam event kami ini”. (SAIN/TI)