Langsung ke konten utama

Distafest #4 The Power Of Sound

Distafest #4, Tuai Simpatik dari Banyak Pihak

Sukoharjo - (1/9) UKM Radio Dista FM IAIN Surakarta menyelenggarakan Distafest 4 yang menandai hari jadinya yang ke-13. Acara ini dilaksanakan di lapangan utama kampus IAIN Surakarta, mulai pukul 16.00 -  22.30 WIB.
Distafest 4 ini, adalah salah satu acara paling besar yang pernah diadakan UKM Radio Dista FM sepanjang kiprahnya di IAIN Surakarta. Terbukti acara ini sudah direncanakan mulai bulan Februari, dan dibuka dengan parade kompetisi.
Acara ini turut mengundang band-band lokal Solo dan sekitarnya, dengan penampilan penutup dari Band Indie Indonesia "Efek Rumah Kaca". Bintang tamu ini berhasil menyedot banyak perhatian. Hingga angka penjualan tiket tembus lebih dari  1000 lembar.
Hingga berakhirnya acara, para penonton dapat dikatakan tertib dan mematuhi semua peraturan yang diberlakukan oleh panitia. Ini semua tidak lepas dari peran serta Rebel 504, Menwa, dan juga masyarakat. Helmi Adib Al Aziz mengatakan bahwa , "Distafest merupakan wujud rasa syukur, dari bertambahnya usia Dista FM. selain itu, Dista FM juga ingin kebahagiaan ini dirasakan oleh banyak pihak yang turut andil dalam keberhasilan Dista, baik di dalam kampus, maupun di luar kampus". (MFR/AS)