Langsung ke konten utama

Workshop Social Media Marketing Strategy

(12/05/2018), Surakarta– Workshop Social Media Marketing Strategy yang diadakan di Apiary Co-working Space merupakan sebuah solusi atas adanya perubahan yang di tandai dengan pola pikir masyarakat yang berkembang, kemajuan teknologi, dan gaya hidup yang tidak lepas dari pengaruh zaman globalisasi dalam dunia bisnis modern. Persaingan yang semakin ketat  ini menuntut para pelaku bisnis untuk mampu memaksimalkan kinerja perusahaan agar tetap bersaing di pasar. Maka dari itu pasar harus memiliki strategi pemasaran yang kuat sehingga dapat bertahan dalam persaingan bisnis.

Workshop yang diadakan Biru Baru Event Organizer juga mengadakan On Markethink! Class dimana kelas ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan marketing berbasis online bagi masyarakat. Acara ini mendatangkan dua pemateri yaitu, Annisa Pratiwanda dari Gojek Indonesia dan Husni Muarif dari Syafaat Marcomm. Acara On-Markethink! Class merupakan acara yang pertama kali diselenggarakan oleh event organizer yang beranggotakan sebagian mahasiswa ilmu komunikasi UNS 2015 dengan peminatan public relations. (ZS/SAI)