(12/05/2018),
Surakarta– Workshop Social Media Marketing Strategy yang diadakan di Apiary
Co-working Space merupakan sebuah solusi atas adanya perubahan yang di tandai
dengan pola pikir masyarakat yang berkembang, kemajuan teknologi, dan gaya
hidup yang tidak lepas dari pengaruh zaman globalisasi dalam dunia bisnis
modern. Persaingan yang semakin ketat
ini menuntut para pelaku bisnis untuk mampu memaksimalkan kinerja
perusahaan agar tetap bersaing di pasar. Maka dari itu pasar harus memiliki
strategi pemasaran yang kuat sehingga dapat bertahan dalam persaingan bisnis.
Workshop
yang diadakan Biru Baru Event Organizer juga mengadakan On Markethink! Class
dimana kelas ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan marketing berbasis
online bagi masyarakat. Acara ini mendatangkan dua pemateri yaitu, Annisa
Pratiwanda dari Gojek Indonesia dan Husni Muarif dari Syafaat Marcomm. Acara
On-Markethink! Class merupakan acara yang pertama kali diselenggarakan oleh
event organizer yang beranggotakan sebagian mahasiswa ilmu komunikasi UNS 2015
dengan peminatan public relations. (ZS/SAI)