Langsung ke konten utama

Seminar Dialog Nasional FEBI IAIN Surakarta

(21/05/2018) IAIN Surakarta – Seminar Dialog Nasional merupakan serangkain acara yang diadakan oleh Ormawa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) sebagai salah satu bentuk nyata  kebermanfaatan Ormawa FEBI terhadap masyarakat maupun mahasiswa yang ada di IAIN Surakarta. Seminar yang mengusung tema yakni Refleksi 20 Tahun Reformasi sebagai Titik Tolak Kebangkitan Nasional di Era Nasional terlaksana di Graha IAIN Surakarta. Dimana acara ini diadakan dalam rangka mempringati hari Kebangkitan Nasional, Hari Reformasi dan  Bulan Ramadhan. 
Mendatangkan dua pembicara yang ahli yakni Pandu Wibowo, selaku staff ahli Direktorat Aparatur Negara Kementrian PPN Bappenas, Peneliti Sosial Politik CIDES, serta seorang Penulis Buku dan H. Sugeng Riyanto, selaku aktivis 98 dan wakil ketua komisi III DPRD Surakarta. Herman Wahyu Lestari selaku ketua panitia mengatakan bahwa “kami selaku temen-teman Ormawa FEBI mengajak Mahasiswa dan Mahasiswa IAIN Surakarta untuk mulai menerapkan kebebasan berpendapat, kebebasan dalam beropini dan kebebasan berbicara didepan umum (positif).”
Dibuka untuk umum dengan fasilitas yang didapat yakni Stiker, Blocknote, Ilmu, Sertifikat dan Doorprize. Serangkain acara ini telah diagendakan mulai dari tanggal 21 Mei - 01 Juni 2018 mendatang. (SAI/RDS/MWA)