Langsung ke konten utama

REORGANISASI DISTA FM RADIO TAHUN 2018

Klaten - Reorganisasi kepengurusan ukm radio DistaFm periode 2018-2019 berlangsung pada hari Minggu, 7 Januari 2018. Berbeda dari tahun sebelumnya acara Reorganisasi kali ini dilakukan pada hari yang sama dengan agenda DOV (Dista On Vacation). Acara ini diikuti 70 orang yang terdiri dari seluruh crew dan juga para alumni. Bertempat di Pemancingan 1001 Janti Klaten, Jawa Tengah kegiatan Reorganisasi berlangsung secara khidmat. Di mulai pukul 12.00 WIB acara dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh saudara Faruq Alkhurmain.
Acara itu dilanjutkan dengan beberapa rangkaian acara : sambutan dari direktur, GM, dan Alumni , pemutaran Festival film , pengumuman direktur dan GM periode 2018-2019 , dan yang terakhir pengumuman pemenang kompetisi film dan penyiar ter-rajin oleh progammer.  Reorganisasi semakin seru dengan adanya perfomance dari para talent-talent Dista fm, seperti Distakustik serta stand up comedy.

Selamat kepada Faiz Adi Bestari dan Dhimas Wicaksono atas terpilihnya sebagai pengemban amanah sebagai direktur dan GM periode 2018-2019. Melanjutkan Posisi Abdul Salim Maulana S.T dan Dzulfikar Qashtalani sebagai direktur dan GM periode 2017-2018. Seluruh crew berharap agar di pengurusan yang baru ini ukm radio Dista fm menjadi lebih keren lagi dan lebih baik lagi. (ZS/AS)