Langsung ke konten utama

Pemilihan Ketua HMJ FEBI IAIN SURAKARTA 2017




  (4/12/2017) Pemilihan ketua HMJ FEBI 2017 mulai melakukan pemungutan suara yang dibuka pukul 8.00 WIB dan ditutup pukul 15.30 WIB bertempat di samping Graha IAIN Surakarta. Dimana sebelumnya para calon ketua HMJ Manajemen Bisnis Syariah, Akuntansi Syariah dan Perbankan Syariah mengadakan kegiatan kampanye dengan memasuki masing-masing kelas sesuai jurusan.
   Setiap calon memiliki keunikan tersendiri dalam berkampanye. Ada yang memakai kostum seperti lebah-lebah, memakai properti, dan cara penyampaian yang seru. Hal tersebut bertujuan agar para mahasiswa mengenali ketua HMJ jurusannya dan diharapkan memilih yang pasti.
    Diperoleh lah sebanyak 1.136 suara. Dan saat nya para calon ketua HMJ FEBI 2017 menahan nafas saat pengumuman hasil voting yang telah diperoleh tiba. Sebanyak 265 keseluruhan suara untuk jurusan Manajemen Bisnis Syariah, yakni suara terbanyak ditempati oleh suara untuk Hani Wahyu Nugroho sebanyak 172. Lalu untuk jurusan Akuntansi Syariah keseluruhan suara sebanyak 421, dimana voting terbanyak ditempati oleh Ardhian Eka Praditya sebanyak 294. Dan terahkir untuk jurusan Perbankan Syariah keseluruhan suara sebanyak 450, voting terbanyak di tempati oleh Muhammad Alan Nur sebanyak 290 suara.
    Angga Nur Yahya selaku ketua panitia pemilihan calon HMJ 2017 berkata ia berharap semoga bisa amanah dalam menjalankan tugas yang telah dijanjikan ketika berkampanye beberapa hari lalu.(SAI/AS)