Langsung ke konten utama

Seminar Broadcasting Dalam Rangka FIESTIVAL (Radio Fiesta FM) UNS



FIESTIVAL 2017
“SEMINAR BROADCASTING”

 


(Surakarta 25/11/2017 ) Fiestival (Fiesta Festival) 2017 adalah acara akbar yang kali kedua diselenggarakan oleh Fiesta FM (Radio Komunitas FISIP UNS) pada tahun ini. Bertema Critical Youngsters, FiestA FM menyelenggarakan berbagai rangkaian acara seperti kompetisi, seminar broadcasting, boleh jadi penyiar dan charity concert.
Pada tanggal 25 November 2017 Fiesta FM menyelenggarakan salah satu rangkaian acara Fiestival yaitu Seminar Broadcasting di Aula FISIP UNS dari jam 08.00 - 13.00 WIB. Tujuan diselenggarakan seminar ini adalah sebagai wadah bagi generasi muda, khususnya pelajar dan mahasiswa agar dapat mengenal dan banyak belajar tentang dunia broadcasting seperti TV dan Radio dengan pembicara yang sudah ahli dibidangnya.
Untuk pembicara di seminar kali ini ada Alfian Rahardjo yang merupakan salah satu putera Solo yang berkarir di dunia Broadcasting dengan menjadi salah satu koresponden dan anchor CNN Indonesia di Jakarta. Selain itu ada pembicara kedua yaitu Sahil Mulachela yang merupakan seorang broadcaster dan pernah menjadi penyiar di berbagai radio di Jakarta, antara lain Global Radio HardrockFM Jkt dan IndikaFM. Selain itu Sahil juga memiliki segudang pengalaman menjadi MC (Master of Ceremony). (IAF/AS)