Langsung ke konten utama

UKM FIRE 2017

IAIN Surakarta – Dewan Mahasiswa (DEMA) Institut bekerjasama dengan Paguyuban Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) adakan UKM Fire yang ke-5, Rabu (26/07). Bertempat di halaman FITK setiap UKM diberikan tenda stand untuk memamerkan prestasi unggulan mereka. Acara dimulai pukul 09.00 disambut dengan pantun dan petasan ala betawi sekaligus sambutan dari Wakil Rektor III IAIN Surakarta dengan meriah. Selain mahasiswa baru (maru) dapat berkunjung ke stand yang tersedia, mereka juga dapat melihat performance dari masing-masing UKM.
“UKM Fire merupakan serangkaian acara Ospek/PBAK yang diadakan setiap tahun. Tahun 2017 ini adalah tahun ke-5 UKM Fire yang mengambil tema “Tradisonal Modern” dan memiliki jargon “Gali Bakatmu Tunjukkan Prestasimu”, bermaksud mengenalkan maru kepada Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di IAIN Surakarta agar mereka dapat menggali softskill masing-masing.” Ujar Dzulfikar selaku Ketua Paguyuban UKM.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan konser GAS 21 sekitar pukul 16.00 WIB. Mahasiswa terlihat puas akan pertunjukan dan pameran dari setiap UKM. (Surono)