Langsung ke konten utama

Rapat Kerja Program dan Anggaran Kemahasiswaan (Organisasi Mahasiswa)

IAIN Surakarta- Bidang Kemahasiswaan adakan Pembukaan Rapat Kerja Program dan Anggaran Kemahasiswaan (Organisasi Mahasiswa) IAIN Surakarta di Gedung Rekrorat lantai 3, (15/03) yang berlangsung pukul 08.15-09.15. Dihadiri oleh Dr. H.Mudlofir S.Ag, M. Pd (Rektor IAIN Surakarta), Dr. Syamsul Bakri, M.Pd (Wakil Rektor III IAIN Surakarta), Muhammad Munadi, S. Pd., M.Pd (Wakil Rektor II IAIN Surakarta), Rudi Hartono, AKS (Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan IAIN Suakarta), Pembina Organisasi Mahasiswa IAIN Surakarta dan delegasi Organisasi Mahasiswa IAIN Surakarta. Acara dibuka oleh Rektor IAIN Surakarta. 
Tujuan diadakan acara tersebut tidak lain adalah agar pimpinan oganisasi mahasiswa mampu mengembangkan bakat anggota organisasi dan dapat menjalankan program organisasi dengan kegiatan yang bermutu, serta menginformasikan mengenai hak dan kewajiban yang harus dilakukan oleh setiap Organisasi Mahasiswa.
“Semoga kegiatan ini berjalan dengan baik dan menemukan rumusan yang bersifat inovatif” ujar Rektor IAIN Surakarta.
Pembukaan rapat Kerja berjalan dengan lancar dan dilanjutkan Rapat Kerja Program dan Anggaran Kemahasiswaan Organisasi Mahasiswa. (Iz)