Langsung ke konten utama

Pelantikan Radio Dista FM Bersama 4 UKM Lain


IAIN Surakarta –  Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Dista Fm adakan pelantikan bersama Marching Band, Ukmi Nurul 'Ilmi, Specta dan T-Maps di Auditorium IAIN Surakarta (02/03). Dihadiri 13 peserta dari T-Maps, 12 peserta Dista, 15 LDK, 18 Marching Band, 15 Specta sekaligus Bapak Dr. Syamsul Bakri, S. Ag M. Ag. yang berkenan memberikan sambutan. Setiap UKM diwakili tiga pengurus yang terdiri dari Ketua, Sekretaris dan bendahara untuk dilantik secara bersama oleh Bapak Dr. Syamsul Bakri, S. Ag M. Ag.
"Pelantikan secara bersama jarang sekali dilakukan, apalagi lima UKM sekaligus. Diharapkan setelah usai dilantik, pengurus dapat mengemban amanahnya dengan baik, membawa UKM lebih aktif lagi. UKM merupakan organisasi internal kampus yang mempunyai tanggungjawab besar untuk mewadahi mahasiswa aktivis kampus." Tegas Bapak Dr. Syamsul Bakri, S. Ag M. Ag. selaku Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama IAIN Surakarta.
Acara berjalan dari pukul 09.00-12.00 diakhiri dengan doa dan foto bersama setiap UKM. "Acara sangat meriah, apalagi pada saat sambutan dari ketua pengurusnya yang mempunyai jargon berbeda-beda. Berharap tahun depan pelantikan semua UKM bisa terlaksana semeriah ini" ujar Qonitin selaku peserta pelantikan. (SRN)