Langsung ke konten utama

PEMILU MAHASISWA HMJ FAKULTAS SYARIAH



IAIN Surakarta – HMJ Hukum Ekonomi Syariah, Hukum Keluarga Islam dan Hukum Pidana Islam menggelar Pemilu Mahasiswa, Kamis (29/12). Pemilu ini diadakan dalam rangka memilih ketua umum HMJ periode 2017 bertema "Suaramu Menentukan Masa Depan". Bertempat di halaman gedung Fakultas Syariah lebih dari 200 mahasiswa Fakultas tersebut berpartisipasi memberikan suaranya. Dimulai pukul 08.00 WIB hingga 16.00 WIB panitia komisi pemilihan membuka pos suara.
"Pemilu mahasiswa tersebut bertujuan untuk mewujudkan kehendak mahasiswa jurusan kepada pengurus HMJ Fakultas Syariah dalam sistem demokrasi. Berharap siapapun yang terpilih menjadi ketua umum harus dapat mengayomi mahasiswa dan menjadi pemimpin yang jujur dan adil." Tegas  Habib selaku ketua komisi pemilihan.
Hasil pemungutan suara akan diumumkan pada pukul 19.00 WIB sekaligus penyerahan estafet kepemimpinan dari ketua sebelumnya. Mahasiswa fakultas syariah cukup antusias dalam pemilu mahasiswa tersebut, terbukti ramainya pos pemilu dari pagi hingga sore hari. Kegiatan tersebut berjalan lancar dan panitia cukup puas dengan kerjanya. (Surono, Mahfud)