Langsung ke konten utama

Fiesta Festifal Solo

Sabtu (10/12) radio mahassiswa Fiesta FM UNS (Universitas Sebelas Maret) gelar acara puncak dari peringatan hari jadinya yang ke-17. Acara itu bertempat di Gor FISIP UNS. Sebelum acara puncak ini ada beberapa rangkaian kompetisi yang dilaksanakan. Dintaranya adalah print at yang bertemakan Gen Z,presenting,dan Music cover (2016). Selain beberapa kompetisi tersebut,Fiesta FM juga mengadakan acara “Announcing Class” dan “Boleh Jadi Penyiar”.  Keduanya  bertempat di beberapa SMA se-Solo.

 Ada beberapa tujuan yang ingin disampaikan dari terselenggarnya acara ini. Yang pertama tentu saja merayakan hari jadinya yang ke-17. Yag kedua Fiesta Fm ingin juga berbagi kebahagiaan dan manfaat,terbukt dengan diadakannya runtutan acara menjelang acara puncak. Dan yang terakhir sebagai media promosi Fiesta FM, tegas ketua panitia (Nur Azizah Rahmah) di tempat pelaksanaan acara.

Fiesta Festifal mengundang beberapa band lokal,salah satunya Rintik Hujan. Untuk kepesertaan berasal dari delegasi radio komunitas se-Solo ,para juri kompetisi,dan tentunya mahasiswa UNS khususnya FISIP. Sebagai ketua panitia dirinya berharap semoga Fiesta FM bertambah besar,semua kegiatannya berjalan dengan lancar, antusiasme masyarakat dan mahasiswa semakin antusias,dan acara Fiesta Festifal ini bisa berlanjut hingga seterusnya.