Langsung ke konten utama

DISTA FM ADAKAN TALKSHOW INSPIRATIF



IAIN Surakarta – Dista Fm adakan talkshow inspiratif #YukNgaji di Auditorium IAIN Surakarta, Rabu (03/12). Di mulai pukul 8.00 - 12.00 WIB. Sebanyak 500 peserta baik dari kampus dalam maupun luar. Talkshow dengan tema "Cinta yang Sesungguhnya" ini dibawakan dengan suasana yang berbeda oleh tim #YukNgaji yang disampaikan langsung oleh Ustadz Felix Siauw, Ustadz Husain Assadi, Ustadz Cahyo Ahmad Irsyad dan Ustadz Hidayat Arifin. acara ini berlangsung dengan menyenangkan seusai dibuka oleh Bapak Rudi Hartono selaku Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan dalam sambutannya,  mewakili Bapak Rektor yang tidak dapat menghadiri acara.
Menurut Bapak Rudi Hartono, Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan "Kegiatan talkshow #YukNgaji merupakan kegiatan yang positif khususnya bagi mahasiswa. Karena sebagai seorang mahasiswa tidak cukup apabila hanya belajar pengetahuan umum tanpa landasan sebuah agama. Maka diharapkan setelah mengikuti talkshow tersebut dapat membuka hati mahasiswa untuk selalu melek pentingnya kajian agama".
"Talkshow inspiratif selain untuk memberikan pengetahuan selingkup agama, juga menampilkan konsep talkshow yang menyenangkan namun serius. Sehingga setiap audiens dapat mengambil setiap nilai agama tanpa merasa bosan. Selain itu agar mahasiswa belajar bersama-sama mengenal hakikat cinta yang sebenarnya yakni mencintai segalanya hanya karena Allah dan mencintai Rasul." Ujar Bramadiar Surya, ketua panitia Saat ditemui tim (03/12). (Surono, Mahfud)