Langsung ke konten utama

FESTIVAL DAN PAMERAN FOTOGRAFI BOYOLALI

BOYOLALI – Boyolali Fotografi Comunity adakan festival dan pameran fotografi, Minggu (27/11). Di ikuti 200 peserta, mayoritas warga Boyolali dan Solo. Baik kamera smartphone dan DSLR diperbolehkan mengikuti kompetisi fotografi. Hadiah untuk kategori DSLR juara pertama mendapat 1 juta, juara kedua mendapat 1,5 juta, juara ketiga mendapat 1 juta dan kategori smartphone juara satu mendapat 500 ribu, juara dua mendapat 300 ribu, juara tiga mendapat 200 ribu. Pukul 09.00 WIB acara dibuka oleh Bapak Basroni selaku ketua panitia kegiatan sekaligus mewakili Bapak Bupati yang berhalangan hadir.
Menurut ketua panitia, Basroni "festival dan pameran fotografi merupakan program kerja dari PEMKAB Boyolali yang diserahkan sepenuhnya kepada BFC (Boyolali Fotografi Comunity). Bertujuan mengumpulkan peminat fotografi baik dari kamera smartphone dan DSLR, sehingga dapat menciptakan fotografi profesional dan handal."

Peserta sangat berambisi untuk menang ketika sudah diberikan tema dan waktu untuk hunting foto. Diberikan waktu mulai pukul 09.30 WIB hingga pukul 03.00 WIB mereka harus selesai memperoleh hasil fotografinya. Pengumuman hasil lomba dibertitahukan sore hari pukul 16.00 WIB yang dihadiri Wakil Bupati Boyolali. (Surono)