Langsung ke konten utama
Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Dr. Nurjannah, M.Si pada hari Senin, 22 Juni 2015 bertempat di Ruang Pertemuan Fakultas Dakwah dan Komunikasi melantik sejumlah pejabat yang terdiri Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan. Acara pelantikan dihadiri oleh beberapa pegawai dan seluruh pejabat Fakultas Dakwah dan Komunikasi.
Sebelum prosesi pelantikan dilakukan, acara dimulai dengan pembacaan SK Rektor oleh Kabag Tata Usaha (Drs. Zamaksari, M.Pd). Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan dan pengambilan sumpah oleh Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Prosesi pelantikan dilanjutkan dengan penandatanganan sumpah jabatan dan pakta integritas yang disaksikan oleh para saksi yaitu Wakil Dekan I, Latiful Khuluq, PhD dan Wakil Dekan II, Dr. Zainudin.
Adapun para Kajur yang dilantik yaitu, Kajur Pengembangan Masyarakat Islam Dr. Pajar Hatma Indra Jaya, MSi, Kajur Manajemen Dakwah Drs. Rosyid Ridla, MSi, Kajur Ilmu Kesejahteraan Sosial Arif Maftuhin, M.Ag, Kajur Komunikasi dan Penyiaran Islam Khoiro Umatin, M.Si, Kajur Bimbingan dan Konseling Islam Said Hasan Basri, S.Psi, M.Si.
Sekjur Manajemen Dakwah Moh. Nazili, M.Pd, Sekjur Komunikasi dan Penyiaran Islam Khadiq, M.Hum, Sekjur Bimbingan dan Konseling Islam Nailul Falah, M.Si, Sekjur Ilmu Kesejahteraan Sosial Aryan Torrido, M.Si, dan Sekjur Pengembangan Masyarakat Islam Suyanto, S.Sos, M.Si.
Dalam sambutannya Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi menegaskan, bahwa jabatan bukan untuk gagah-gagahan namun untuk pengabdian yang ditugaskan oleh negara agar dijalankan dengan sebaik-baiknya untuk memajukan Fakultas maka masing-masing pejabat harus melakukan atau mengikuti alur pekerjaan demi terciptanya harmonisasi pengembangan kelembagaan. Pekerjaan dalam jabatan yang diberikan senantiasa melekat dalam kehidupan sehari-hari dan semua harus dijaga. Dekan juga menginstruksikan kepada semua para Kajur dan Sekjur harus bisa memahami seluruh yang ada di Fakultas Dakwah dan Komunikasi. Dengan dilantiknya para Kajur dan Sekjur ini diharapkan semua kegiatan akademik bisa berjalan lancar dengan penuh tanggung jawab, semua harus memiliki komitmen dan peran yang tinggi untuk bersama-sama dalam memajukan Fakultas. Dalam mengakhiri sambutannya dekan mengajak kepada seluruh Kajur dan Sekjur untuk membuat bekerja secara profesional dan ikhlas beramal. ***(uDin Humas).