Langsung ke konten utama

Pelantikan DISTA FM Radio

IAIN Surakarta – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Radio DistaFM melangsungkan Pelantikan anggota pengururus baru. Berlangsung di Gedung Student Center lantai 1 senin (23/03). Dihadiri oleh Bp. Drs. Yusuf Rohmadi selaku wakil Rektor III yang akan melantik anggota pengurus baru sekaligus memberi prakata untuk memberi semangat baru. Dihadiri juga oleh tamu undangan dari perwakilan UKM dan perwakilan staff kepengurusan rektorat Kampus IAIN Surakarta.
Berlangsung dengan hikmat dan antusias oleh seluruh anggota UKM DistaFm. Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh salah satu anggota dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan (SK) Rektorat NO. 38 tahun 2015 dan susunan kepengurusan Anggota pengurus UKM Radio DistaFM periode 2015/2016.
“Semoga dengan kepengurusan baru ini dapat memunculkan bibit baru yang berkualitas, juga Radio DistaFM bisa menjadi media Dakwah syiar Islam juga sekaligus media edukasi untuk pendengar. Dan menjadi yang terbaik dan Bp. Drs. H. Imam Sukardi mengucapkan Selamat atas dilantiknya anggota baru” Ujar Bp. Yusuf Rohmadi saat memberikan sambutannya. Dikatakan juga oleh Ghafuur Aksari selaku ketua/direktur baru UKM Radio DistaFm bahwasannya Radio DistaFM ini memiliki Visi Misi yaitu menjadi Media Patner Resmi di IAIN Surakarta yang mampu digunkan sebagai media Informasi yang akurat. (Azizah DistaFM)