Langsung ke konten utama

PELANTIKKAN PENGURUS RADIO DISTA FM PERIODE 2014-2015



        Dista FM – Crew Radio Dista Fm IAIN Surakarta sudah resmi dilantik pada Jum’at (4/7) pukul 9.30 WIB di Gedung Graha IAIN Surakarta.
          Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama yaitu bapak Yusup Rohmadi, M. Hum dan beberapa tamu undangan dari UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) lain IAIN Surakarta. Pelantikan ini bertujuan supaya Radio Dista Fm menjadi UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) yang bekerja dibidang kepenyiaran dengan lebih baik dan positif, baik dibidang on air ataupun off air.    
        “Menjadi radio komunitas yang resmi adalah target kami tahun ini, dan kami berharap crew radio Dista Fm menjadi crew yang profesional. Kami bekerja dengan ikhlas, kami menyumbangkan tenaga dan pikiran kami untuk Radio Dista Fm, tanpa digaji. Dan kami sudah seperti keluarga. Ini semua demi kemajuan Radio Dista Fm IAIN Surakarta.” ungkap Direktur Radio Dista Fm, Fuad Hamdan.
          Crew Radio Dista Fm dilantik oleh bapak Yusup Rohmadi, M. Hum dengan dibacakan ikrar suci yang ditirukan oleh semua crew Radio Dista Fm. Pelantikan berlangsung lancar hingga selesai pukul 11.00 WIB. “Pelantikan ini menjadi awal semangat kita untuk memajukan Radio Dista Fm IAIN Surakarta, meskipun sudah banyak kegiatan yang kita selenggarakan dari Milad Radio Dista Fm yang ke 9, Broadcasting Competition hingga Pengajian Menjelang Ramadhan.” Ungkap salah satu crew Radio Dista Fm IAIN Surakart. *wt













Seluruh crew radio Dista FM














para arjuna Dista FM
(dari kiri) Aim, Agas, Aska, Po, Wahyu, Taka, Fuad, Ifur, Berry, Aryo
















Programmer Family
(dari kiri) Nisong, Risa, Aska, Intan, Amel, Lupy, Devi















Produksi Family
(dari kiri) Berry, Gading, Afni, Ayuc, Aim, Andika, Choza, Lupy, Ifur














Public Relation Family
(dari kiri) Aydee, Nita, Rachma, Aryo, Agas, Nury, Elma