Langsung ke konten utama

Lagu Marmut Merah Jambu, Top Hits Ost.Marmut Merah Jambu














Mengisi soundtrack film bisa menjadi kebanggaan sebuah group penyanyi. Begitu juga dialami family group The Nelwans dalam mengisi soundtrack film ‘Marmut Merah Jambu’. Bahkan ada cerita seru keberhasilan family group yang berpersonelkan si kembar Athina Nelwan dan Bianca Nelwan, serta adik mereka yang seorang aktor Christoffer Nelwan, dalam mengisi soundtrack film produksi Starvision itu.
Awalnya Bianca Nelwan baca sekenario film bergenre romantis itu dan tertarik filosofi yang tersirat di dalamnya hingga kemudian lahirlah sebuah lagu soundtrack film berjudul sama dengan film itu; ‘Marmut Merah Jambu’. Grup family Nelwan ini pada awal terbentuk, kakak adik Nelwan memang suka nyanyi, kemudian mereka bikin demo di You Tube dan ternyata responnya bagus banget. Viewersnya ratusan ribu, bahkan sekarang sampai jutaan. Responnya banyak banget.”
Single perdananya berjudul ‘Hey You” dirilis tahun 2013. Meski tak ada darah seni dari keluarganya, tapi mereka bertiga mampu berkarya dalam dunia kesenian. Athina Nelwan dan Bianca Nelwan adalah anak kembar tapi hobinya sedikit beda, Athina singing, traveling dan reading, sedangkan Bianca singing, traveling dan main piano. Kesamaan hobi menyanyi itulah yang membuat mereka mantap membuat family group The Nelwans. Terlebih ketika Christoffer Nelwan besar hobi menyanyi juga.  Dan pada 2014 ini, sukses mengusung lagu “Marmut Merah Jambu” yang menjadi Ost. Marmut Merah Jambu dari penulis dan sutradara Raditya Dika. *wt